Melalui Safari Ramadhan Babinsa Jalin Ukhuwah Islamiyah

oleh -9.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Koramil 03/Seruwey Kodim 0117/Atam Babinsa Pelda Jumono dalam kegiatan Buka Puasa bersama oleh Tim Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Sukaramai Dua, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, menyebutkan Safari Ramadhan merupakan bagian dari komunikasi untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah bersama masyarakat, Senin (18/4/2022).

“Safari Ramadhan memang bagian dari Komunikasi Sosial yang kami lakukan untuk lebih dekat menyapa dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” ucap Pelda Jumono disela-sela kegiatan.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Selain itu Pelda Jumono juga menjelaskan Safari Ramadhan ini sama pentingnya dengan pelaksanaan komunikasi pemerintahan yang lainnya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Safari Ramadhan ini sama pentingnya dengan pelaksanaan komunikasi pemerintahan yang lainnya, yang memiliki fungsi untuk bertemu, bersilaturrahim. Ada Ramadhan atau tidak ada Ramadhan, Safari tetap harus kita lakukan. Baik kontak fisik secara langsung dengan masyarakat, maupun yang dilakukan melalui program-program kedinasan kita,” ungkapnya. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.