Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kodim 0117/Aceh Tamiang Rutin Laksanakan Senam Pagi

oleh -13.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Guna meningkatkan imun (daya tahan tubuh) dimasa pandemi, Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang usai melaksanakan apel pagi secara rutin melaksanakan senam pagi, Selasa (5/4/2022).

Senam pagi yang digelar di lapangan Apel Parikersit Makodim 0117/Atam Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang tersebut juga salah satu upaya mencegah penularan Virus Corona.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Kegiatan senam pagi yang rutin dilaksanakan sebelum bekerja ini tentunya bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang ditengah pandemi covid-19 saat ini. Selain melaksanakan senam kita juga melakukan olahraga ringan seperti jalan santai Push Up dan Sit Up dan lain-lain,” ucap Pasi Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Hendra S.
Sebelumnya Pasi Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Hendra S saat memimpin Apel pagi menyampaikan, di tengah pandemi covid-19 ini di harapkan seluruh anggota bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran bisa terus terjaga.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan melalui 5M,” pungkasnya. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.