Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Didampingi Babinsa Koramil 07/Kjm

oleh -9.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117/Atam Serda Wahyudi melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Tim Vaksinasi PKM Puskesmas yang bertempatkan dikantor Datok Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (24/3/2022).

Sebelum pelaksanaan Vaksin masyarakat harus melewati beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19 diantaranya yakni Registrasi, Screaning, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

Dikesempatan tersebut Babinsa Serda Wahyudi mengatakan ada beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid-19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

“Jenis Vaksin yang diberikan adalah jenis Vaksin Covovax / Novavax. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Puskesmas Kejuruan Muda tetap melakukan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan Maksimal,” pungkas Serda Wahyudi. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.