Pembagian BLT DD Warga Terdampak Pandemi Covid- 19 Didampingi Babinsa

oleh -10.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Babinsa 06/Manyak Payed Serda Suardi melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022, kepada 78 KK warga Desa Matang Ara Aceh, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (22/3/2022).

Serda Suardi selaku Babinsa mengatakan kehadirannya tersebut guna memastikan dalam pembagian BLT DD tersebut berjalan dengan lancar.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Matang Ara Aceh saat menerima bantuan,” katanya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Dalam Pendampingan Penyaluran BLT DD ini dengan sistem antrian yang dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor Desa, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran covid-19,” ucapnya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Sementara itu Datuk Penghulu (Kepala Desa) mengapresiasi dengan kehadiran Babinsa membantu pengawasan penerapan protokol kesehatan. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.