Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Rantau Didampingi Babinsa

oleh -13.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 terhadap Pelayanan Publik, Lansia, Anak dan Masyarakat Umum yang digelar oleh Puskesmas Rantau yang bertempat di Wilayah Puskesmas Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, dilakukan pendampingan oleh Babinsa Koramil 08/Rantau Kodim 0117/Atam Sertu Subagioh, Selasa (22/3/2022)

“Dalam pelaksanaan Vaksin masyarakat melalui beberapa tahapan Vaksinasi  Covid-19 diantaranya yaitu Registrasi, Screaning, Vaksinasi, Pencatatan dan observasi,” ucap Sertu Subagioh.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Disela – sela pelaksanaan Vaksinasi, Sertu Subagioh juga menyebutkan ada beberapa penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Terdapat beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan Dokter Pukesmas Rantau. Jenis Vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac, Moderna dan Pfizer untuk saat ini peserta dari Perangkat Kampung, Lansia, Anak dan Masyarakat yang berusia 6 Tahun sampai dengan masyarakat 60 tahun. Total Peserta Vaksin berjumlah 270 orang yang divaksinasi,” pungkasnya. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.