Terseret Arus Sungai, 4 Orang Meninggal Dunia Didalam Mobil Avanza

oleh -21.085 views
SUMUT | KILATINFO – Satu unit minibus Avanza terseret arus sungai saat melintas banjir di jembatan Pamah, Desa Simeme, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/2/2022) malam.

Terseret arus sungai Pamah, mobil Avanza yang bermuatan 5 orang tersebut ditemukan sekitar 1 kilo dari lokasi awal kejadian.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Hal tersebut diungkapkan juru bicara SAR Medan, Sariman Sitorus. Selain itu, Sariman Sitorus juga menyebutkan 1 orang selamat dari peristiwa terseret arus sungai tersebut yakni Rahmat (30).

“Satu orang berhasil keluar dari mobil dan selamat. Sementara empat penumpang lainnya yang berada di dalam mobil ditemukan meninggal dunia pada Senin (28/02/2022) pagi,” ucap juru bicara SAR Medan.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Sementara empat penumpang yang meninggal dunia yakni Azri (2), Fahri (14), Syasa (12) dan Putri (30) merupakan warga Desa Jati Kesuma, Namorambe.

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan seluruh korban yang terjebak di dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia berjarak 1 kilometer dari lokasi awal kejadian,” ungkap Sariman.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Selanjutnya korban pun langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Diketahui sebelumnya hujan yang mengguyur sejak Minggu hingga Senin. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.