Turnamen Tennis Lapangan Dibuka Secara Resmi Oleh Dandim

oleh -16.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. membuka secara resmi Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup.

Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup yang digelar dilapangan Tennis PT. Pertamina Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang tersebut dalam rangka HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Sabtu (26/2/2022).

“Pertama sekali mari kita panjatkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, Tuhan yang maha esa, karena sampai dengan pagi menjelang siang ini kita masih diberikan kekuatan, diberikan kesehatan dan tentunya keringanan langkah. Sehingga kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam rangka mengikuti kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ucap Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si dalam sambutannya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Selain itu, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M juga mengatakan, perlu diketahui terselenggaranya Turnamen Tennis Dandim Cup ini merupakan salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi keakraban dan persaudaraan.

“Salah satu bentuk rasa syukur dan kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan. Dengan ucapan terimakasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi hingga Tournamen Dandim Cup thn 2022 dapat dilakanakan sesuai dengan yang kita rencanakan,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang berharap kepada para peserta Pertandingan agar semua rangkaian kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir pada turnamen tersebut, Kasrem 011/LW Letkol Inf M. Ridha Has, ST, MT., Wakil Bupati Kab. Atam H. T. Insyapuddin, ST., Wakil Ketua DPRK Atam Fadlon, SH., Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Field Manager PT. Pertamina Rantau diwakili Ka. IT Telkom Pertamina Rantau Ilham beserta tim Manajement, Kapolres Kab. Atam diwakili Kapolsek Kec. Rantau Iptu Nirwan. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Ka. Dispora Kab. Atam, Ketua Pelti Kab. Atam, Perwakilan PT. Socfindo, Perwakilan Kanca Bank Aceh Kuala Simpang dan Para peserta Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup ke-4. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.