Sudah Dikubur Berjam-jam, Perempuan Ini Hidup Lagi

oleh -43.085 views
KILATINFO – Siapa sangka orang yang sudah dikubur akan hidup kembali. Subhanallah, kalau ALLAH SWT berkehendak apapun bisa terjadi. Seorang perempuan yang sudah dikubur berjam-jam kembali hidup.

Sudah dikubur berjam-jam, seperti dikutip dari poinsembilan.com, seorang perempuan di Kecamatan Seberang Ulu Palembang kembali hidup setelah dikubur, Minggu (20/2/2022).

Diketahui perempuan yang sudah dikubur tersebut bernama Yeni. Ia hidup kembali setelah dimakamkan di tempat pemakaman umum sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Kejadian langka itu berawal dari pengakuan Wasani yang merupakan Ibunda dari Alm.Yeni. Sang Ibu, yang mendapat bisikan atau mimpi bahwa anaknya masih hidup. Berdasarkan pengakuan itu, keluarga bersama warga kembali menggali kuburan Yeni.

Nah, setelah digali, ternyata Yeni masih hidup dengan wajah yang cerah.

“Awalnya anak saya meninggal tanpa adanya sakit. Bahkan, sebelum meninggal anak saya ke kamar untuk tidur. Karena tidak bangun-bangun, kami membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, sehingga kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dikuburkan,” tuturnya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Selain itu Wasani juga menceritakan, selama hidup kembali Yeni tak ucapkan satu kata pun dan hanya senyum yang terpancarkan di wajahnya. Hingga pada pukul 23.00 WIB, kata Wasani, Yeni kembali meninggal dunia untuk kedua kalinya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Namun, pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB anak saya dikabarkan meninggal kembali, tidak ada satu kata ataupun pesan yang disampaikan almarhumah selama hidup 5 jam,” jelasnya.

Hingga saat ini Jenazah Alm. Yeni telah dimakamkan kembali di lokasi yang sama, namun di lubang yang berbeda. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.