Eco Enzym Mulai Disemprotkan Polda Aceh

oleh -9.085 views
BANDA ACEH | KILATINFO – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron, Kepolisian Daerah (Polda) Aceh melakukan penyemprotan cairan eco enzym, Selasa (22/2/2022).

Eco enzym yang disemprotkan itu dilepaskan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. beserta pejabat utama Polda Aceh.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Iring-iringan mobil tersebut kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, berangkat dari Mapolda Aceh untuk melaksanakan penyemprotan di wilayah Kota Banda Aceh.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Selain itu Winardy menyebutkan, eco enzym tersebut merupakan cairan fermentasi dari limbah organik buah-buahan, sayur, batang sayur, dan sampah organik lainnya yang bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran virus.

“Bermanfaat untuk mengendalikan situasi pandemi seperti sekarang ini, karena kandungannya dapat melepaskan zat ozon (o3) dan mengurangi karbon dioksida (co2),” ucap Winardy.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Sebelum mengakhiri, Winardy juga berharap, dengan dilakukan penyemprotan tersebut dapat mencegah penyebaran virus.

“Mudah-mudahan penyemprotan eco enzym ini dapat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya,” tutupnya. (rill/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.