Pagar Rumah Anda Dari Gangguan Jin Jahat, Begini Caranya

oleh -48.085 views
KILATINFO – Cerita tentang gaib sebagian orang menganggap sepele, dan tidak sedikit orang yang menanggapi cerita tentang gaib dengan serius. Untuk pagar rumah dari gangguan jin jahat apakah Anda bisa melakukannya?. Mungkin Anda pernah mengalami atau mendengar cerita dari orang tentang hal yang gaib, seperti disantet, guna-guna, maupun untuk penghalang karir maupun usaha yang dimiliki Sabtu, (19/2/2022).

Pagar rumah dari gangguan jin jahat sangatlah penting, sebab banyak yang telah merasakan serangan dari mistik jahat. Apabila Anda terkena serangan jin jahat, maka pikiran tak tenang dan rumah tak akan nyaman.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Nah, disini Anda dapat melakukan pemagaran rumah atau tempat usaha milik Anda, tanpa susah payah mencari bantuan. Seperti dilansir dari channel Youtube/Kang Ujang Busthomi Cirebon, cara memagar rumah bisa dilakukan sendiri.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Pemimpin Padepokan Anti Galau, HM. Ust. Ujang Busthomi mengijazahkan cara pagar rumah agar terhindar dari kiriman jin jahat. Ujang Busthomi mengatakan, pemagaran rumah cukup sediakan air putih sekitar 1 botol minuman, dan garam secukupnya. Lalu garam tersebut dimasukkan ke dalam air.

Sebelum memasukkan kedalam air, garam tersebut terlebihdahulu dibacakan surah Al-Fatihah sebanyak 41 kali, dan Solawat 100 kali. Setelah membaca Al – Fatihah dan Solawat 100 kali, lalu garam tersebut dimasukkan didalam air. Kemudian sambil berdo’a, air yang sudah dicampur dengan garam tersebut dikocok hingga merata.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Selanjutnya air tersebut disiramkan disekeliling rumah sebanyak 7 kali putaran sambil membaca Ayat Kursi hingga air tersebut habis sampai diakhir putaran ke 7. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.