Gadis 13 Tahun Nyaris DiKikuk Dukun Santet

oleh -44.085 views
KILATINFO – Gerombolan yang diduga dukun santet nyaris mengkikuk-kikuk gadis yang baru berusia 13 tahun. Seperti dilansir dari channel Youtube Kang Ujang Busthomi Cirebon, gadis tersebut ditemukan sedang tak sadarkan diri dengan posisi telentang, Jum’at (18/2/2022).

Gadis tersebut tak sendirian, ia ditemukan dengan posisi yang sama di tempat yang sepi banyak pepohonan. Setelah sadarkan diri, wanita yang mengaku sudah bersuami menyebutkan bahwa mereka ingin konsultasi dengan dukun yang membawanya ke tempat sepi itu.

Awalnya mereka konsultasi di rumah dukun, kemudian mereka dibawa ditempat sepi. Selain itu ketika di introgasi oleh pemimpin Padepokan Anti Galau, HM. Ust. Ujang Busthomi, wanita tersebut mengaku kalau mereka ingin kaya.

Parahnya, pengakuan wanita tersebut, ia merasakan saat susunya diremas-remas oleh dukun. Padahal untuk ritual ingin kaya itu, wanita tersebut mengaku membayar Rp 1 juta.

Mendengar ucapan wanita tersebut, Kang Ujang Busthomi pun langsung menasehatinya. Ujang Busthomi menuturkan, kalau ingin kaya bukan pakai cara ritual kembang dan buah-buahan. Namun lakukan Sholat, Sujud, berdo’a, istigfar dan perbanyak mengingat sang pencipta, yakni ALLAH SWT.

Ujang Busthomi juga menyarankan kepada wanita tersebut, kalau ingin kaya bekerja dan berusaha.

Dalam video tersebut, Ujang Busthomi saat memegang buah salak yang disajikan buat ritual itu menyebutkan, bahwa setan gak suka makan salak, pahit. Namun setan sekarang itu makannya pisang.

Sementara gadis yang dikatakan baru berusia 13 tahun, tampak lemas tak berdaya saat disuruh Ujang Busthomi untuk berdiri.

Setelah disuruh kembali oleh Ujang Busthomi untuk berdiri, gadis tersebut hanya diam. Merasa kasihan, Ujang Busthomi akhirnya menggendong gadis tersebut. (int)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.