Masyarakat Aceh Diimbau Segera Lakukan Vaksin Dosis Lengkap

oleh -13.085 views
BANDA ACEH | KILATINFO – Kapolda melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. mengimbau agar masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk segera melakukan vaksinasi dosis lengkap.

Masyarakat yang akan melakukan vaksin lengkap mulai dari dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster. Khusus untuk booster dengan syarat sudah melakukan dosis II minimal tenggang waktu selama enam bulan.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Bagi yang sudah memenuhi syarat, yaitu tenggang waktu vaksin dosis II enam bulan sudah bisa langsung melakukan dosis booster,” ucap Winardy dalam temu pers update vaksinasi rutin, Rabu (16/2/2022).

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Dalam kesempatan itu, Winardy juga menyampaikan capaian harian vaksinasi Polda Aceh dan jajaran, dimana per tanggal 15 Januari 2022 berjumlah 56.743 orang.

Jumlah tersebut terdiri dari dosis I sebanyak 19.652 orang, dosis II 35.471 orang, dan dosis III atau booster 1.620 orang.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Dengan demikian, secara umum jumlah masyarakat yang sudah vaksin berjumlah 3.561.866 orang dari target vaksin sebanyak 4.028.891 orang. (rill/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.