Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pertandingan Tenis Meja

oleh -21.085 views
ACEH TAMIANG | KILATINFO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 4, Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar pertandingan olah raga tenis meja di lapangan Garasi Kodim 0117/Aceh Tamiang Jalan, Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/2/2022).

Pertandingan tenis meja yang dihadiri sekitar 60 orang di Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut di buka langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, mengatakan bahwa turnamen pertandingan tenis Meja dalam rangka HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang. Dalam pertandingan tersebut peserta maupun panitia diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dikesempatan itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan, kegiatan tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi, pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan imun tubuh untuk menghadapi Covid-19 dan juga untuk memasyarakatkan sarana olah raga.

Selain itu Dandim 0117/Aceh Tamiang juga berharap, dengan event tersebut diharapkan muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi.

“Karena kejuaraan Turnamen Tenis Meja Dandim Cup ke-4 yang terdiri dari peserta Tim dari Makodim 0117/Aceh Tamiang dan seluruh Tim Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Dan diharapkan nantinya akan terpilih tim yang terbaik dengan sistem pertandingan yang sudah di tentukan oleh panitia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan piala Dandim Cup ke-4 thn 2022 ini dan juga kepada para panitia dalam pelaksanaan pertandingan tersebut.

Hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang seobyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat persatuan dan kesatuan serta jiwa korsa sesama Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang. Semoga kegiatan pertandingan tenis meja yang diselenggarakan saat ini dapat berjalan dengan lancar semoga ini terus berlanjut setiap tahunnya,” pungkasnya.

Dalam pembukaan pertandingan Tenis Meja Cup Dandim 0117/Aceh Tamiang tersebut turut hadir, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam dan Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam. (NZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.