Polda Aceh dan Jajaran Vaksinasi Harian Capai 32.239 Orang

oleh -12.085 views
BANDA ACEH | KILATINFO – Jumlah vaksinasi harian Polda Aceh dan jajaran per tanggal 13 Februari 2022 mencapai 32.239 orang dari 229 titik gerai vaksinasi.

Polda Aceh dan seluruh jajaran secara umum jumlah capaian harian vaksinasi masih stabil. Untuk mempercepat jalannya program pemerintah tersebut perlu adanya kesadaran masyarakat agar yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si dalam rilis vaksinasi harian, Senin (14/2/2022).

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Winardy menyampaikan, Jumlah capian harian yang dimaksud adalah masyarakat yang divaksin di gerai vaksinasi yang tersebar di wilayah hukumnya.

Selain itu ia juga merinci, total capaian harian tersebut terdiri dari dosis I sebanyak 9.335, dosis II 22.181 orang, dan dosis III atau booster sebanyak 723 orang.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Kepada masyarakat yang belum vaksin, baik dosis I, II, dan booster, diharapkan segera melaksanakannya apabila syarat kesehatan dan tenggang waktu (khusus booster) terpenuhi,” ungkap Winardy. (rill/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.