Janda Ini Terkejut Melihat Koleksi Mendiang Suaminya

oleh -37.085 views
KILATINFO – Mengkoleksi barang – barang berharga mungkin menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi Anda menyimpannya didalam suatu ruangan. Tetapi, hendaknya Anda memberitahu koleksian tersebut kepada orang keluarga maupun orang terdekat. Agar mereka tidak terkejut saat masuk kedalam ruangan Anda. Seperti dikutip dari Female First, seorang janda di Kidderminster terkejut menemukan mendiang suaminya telah memenuhi loteng dengan koleksi taksidermi yang sangat banyak, Jum’at (11/2/2022).

Janda yang bernama Julie Gittoes ini tidak tahu sejauh mana hasrat dan ruang lingkup suaminya Kevin untuk hewan mati empuk.

Sampai janda ini memberanikan diri ke loteng mereka dan menemukan jajarannya yang luas – termasuk kepala singa, rubah dan satu set kelinci dan banyak burung – burung bersembunyi di sana karena dia “tidak diizinkan” di sana.

Kepada Mirror, seorang janda di Kidderminster tersebut mengatakan, setelah ia kehilangan suaminya ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukannya di loteng.

“Saya tidak pernah diizinkan masuk ke loteng tetapi, setelah saya kehilangan Kevin, saya perlu beberapa pekerjaan dilakukan di loteng,” ucap janda yang berusia 62 tahun tersebut.

Nah, Julie juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat kagum setelah seorang tukang reparasi harus pergi ke sana, dia menemukan 12 buah yang tidak ditemukan.

“Saya kagum Kevin berhasil mengusir mereka tanpa saya sadari,” ujarnya.

Hal tersebut membuat janda ini tersenyum.

“Tersenyum sekarang untuk memikirkan Kevin menyelundupkan” hewan di sana tetapi akan melelang sebagian besar dari mereka. Waktunya terasa tepat untuk berpisah dengan mereka sekarang, tetapi saya tidak akan melepaskan semuanya,” pungkasnya. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.