Mayat Sopir Taksi Online Dibuang Di Kanal Titi Kuning

oleh -31.085 views
KILATINFO | MEDAN – Sesosok mayat pria ditemukan tewas di Kanal, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/2021) sekira pukul 01.20 WIB. Diperkirakan berusia 42 tahun bernama M Idris, warga Jalan Pinang Baris, Gang Abdi, Medan.

Keterangan diperoleh, sehari-hari korban merupakan sopir grab. Menurut keterangan, pada dini hari itu saksi Irham dan M Radif Maulana melintas di Jalan Inspeksi Kanal, Lingkungan 15 depan SMA 13, Kelurahan Titikuning, Kecamatan Medan Johor.

Melihat seorang pria terlentang di pinggir jalan tersebut, kemudian saksi memangil warga dan kepala lingkungan setempat. Selanjutnya temuan itu diinformasikan ke Polsek Delitua

Dari keterangan saksi Agus dan Taniah yang bekerja sebagai pencari botot di pembuangan sampah tak jauh dari TKP menyebutkan, sempat melihat ada mobil sedan warna putih berhenti di pembuangan sampah.

Lalu mobil putih tersebut ke TKP temuan mayat. Dua pria tersebut turun dengan ciri-ciri memakai baju warna hitam, celana hitam, memakai topi. Tak lama berselang pergi menuju Jalan Besar Delitua.

Kondisi kedua mata korban memar, bagian leher terluka, dan tangan sebelah kanan luka serta memar. Usai melakukan olah TKP, petugas Polsek Delitua membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Info teranyar didapat, sejauh ini polisi tengah mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. (doer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.