Dekat Dengan Wartawan, Hakim Tengku Oyong Dinilai Sosok Yang Humanis

oleh -369.085 views

MEDAN | KILATINFO Sejak bertugas di Pengadilan Negeri Klas I A Medan, Hakim Tengku Oyong, SH, MH secepat kilat dikenal, terutama lagi sejak dia menjabat menjadi Humas I PN Medan. Kehadiran Tengku Oyong yang juga Hakim Niaga di PN Medan ini juga mempermudah para pencari keadilan untuk mendapatkan informasi, Kamis (9/9/2021).

Hal itu terlihat dari berbagai Aplikasi terbaru di PN Medan yang disampaikan Tengku Oyong melalui media, hingga informasi tentang PN Medan dengan mudah diketahui publik. Setiap adanya perubahan maupun tambahan aplikasi tentang PN Medan, mantan Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun itu langsung membeberkan kepada awak media yang biasa bertugas di PN Medan.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Tak hanya itu saja, Tengku Oyong sosok Hakim yang Humanis ini juga sangat perhatian pada wartawan. Ia mampu membangun rasa kekeluargaan antara wartawan dengan warga PN Medan. Tak jarang setiap kegiatan di PN Medan wartawan turut di ikut sertakan dalam acara tersebut.

Nizar wartawan yang bertugas di PN Medan ini menyebutkan bahwa sejak Tengku Oyong menjabat Humas di PN Medan informasi yang berhubungan dengan Pengadilan sangat mudah diperoleh tanpa menunggu waktu yang lama.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Sama pak Humas I, Tengku Oyong gak sulit dan tak perlu menunggu waktu yang lama untuk konfirmasi. Begitu dia keluar dari ruang sidang, kita temui dan langsung dia layani,” ucap Gopal.

Selain itu Gopal juga menambahkan, bahkan walaupun sudah malam saat hendak pulang kerumah, Tengku Oyong masih mau meluangkan waktu untuk wartawan yang sedang duduk atau berdiri didepan gedung PN Medan.

“Kalau sudah nampaknya kami duduk atau berdiri didepan, Pak Oyong langsung menyapa dan menghampiri,” ungkap Gopal.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Nah terlebih lagi sebut Gopal, Tengku Oyong tampak sibuk mencari tahu kalau mendengar kabar duka dari wartawan.

“Mau itu sakit, apalagi kalau sudah mendengar kabar duka dari wartawan maupun keluarga wartawan, Pak Tengku Oyong pun sibuk bertanya. Dan dia tak berat untuk memberi bantuan. Kita tidak melihat nilainya, tapi rasa empatinya kepada kita wartawan,” tutur Gopal sembari mendo’akan agar Tengku Oyong sehat selalu dan sukses karirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.