Hari Jum’at Tahun Baru Islam, Cucu Kedua Pimpinan Umum Koran Desa Lahir Kedunia

oleh -407.085 views

MEDAN | KILAT INFO Kabar bahagia dikeluarga besar Pimpinan Umum (PU) Koran Desa, Batara Lubis. Di hari Jum’at bulan Muharram 1443 H, tahun baru Islam 2021, Bapak Batara Lubis dan Ibu Limawati dikarunia seorang cucu berjenis kelamin laki-laki, Jum’at (13/8/2021).

Hari Jum’at kelahiran anak pertama dari pasangan bahagia Ananda Jaka Pradana Lubis dan Ayu Lestari sempat mendebarkan jantung Atok dan Nenek nya yakni Batara Lubis dan Limawati.

Kenapa tidak, saat menanti kelahiran cucunya dihari Jum’at diiringi hujan dari malam hingga pagi hari.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Batara yang sudah lama menanti kehadiran seorang cucu itu sempat terbaring di salahsatu rumah sakit ternama di kota Medan. Nah setelah mendengar kabar bahwa cucunya telah lahir, spontan Batara yang akan dipanggil dengan sebutan Atok (Kakek) itu pun seketika sehat.

Nah yang paling mengharukan, Batara yang memiliki tubuh yang tegap, dan dikenal tegas itu sempat meneteskan air mata. Bagaimana tidak, sebab sebentar lagi ia akan menggendong cucu dari anak pertamanya tersebut.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Sementara Ananda Jaka Pradana mengatakan kepada awak media, dirinya bersyukur telah dikarunia seorang anak, terlebih lagi yang pertama ini merupakan laki-laki yang akan menjadi penerusnya.

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT. Anak pertama kami ini lahir dengan selamat ke dunia ini. Dan terlebih lagi saya bersyukur kepada ALLAH SWT, kelahiran anak kami ini di hari Jum’at,” tutur Ananda Jaka.

Selain itu pria yang akrab disapa dengan Jaka atau Jek ini pun dengan rasa gembira menyebutkan bahwa putra nya ini lahir dengan berat 3,8 Kg.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

“Alhamdulillah normal, beratnya 3,8 Kg. Lahirnya di Klinik Pratama Bidan Boga, KM. 15,2 Binjai bang,” kata Jaka.

Tak hanya dikeluarga besar Batara Lubis, kebahagiaan itu juga dirasakan oleh para kerabatnya. Berbagai Do’a selamat pun berkucuran di ucapkan melalui pesan via WhatApp maupun media FB, Batara Lubis dan Jack Pradana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.