Pemilik 0,16 Gram Sabu Ini Dituntut 5 Tahun Penjara

oleh -278.085 views

MEDAN | KILAT INFO – Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menuntut terdakwa Chandra Boby H. Sitohang selama 5 tahun penjara. Tuntutan tersebut dibacakan Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Ruang Cakra 3 Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin, (21/9/2020).

“Meminta kepada Majelis Hakim untuk menjatuhkan hukuman terhadap terdakwa Chandra Boby selama 5 tahun penjara, denda Rp 800 juta subsider 6 bulan penjara,” ucap Penuntut Umum yang dibacakan Emmi Khairani.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Sebelumnya dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Chandra Priono Naibaho menyebutkan pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2020 sekira pukul 16.00 Wib terdakwa Chandra Boby ditangkap oleh petugas kepolisian Polsekta Medan Baru di Jalan Pasar Pringgan Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Kemudian petugas kepolisian Polsekta Medan Baru melakukan penggeledahan terhadap diri terdakwa dan petugas kepolisian Polsekta Medan Baru menemukan serta menyita barang bukti dari terdakwa berupa1 bungkus plastik kecil berklip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan beratbersih 0,16 gram yang disimpan terdakwa didalam mulutnya.

Kemudian terdakwa mengakui bahwa barang bukti 1 bungkus plastik kecil berklip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,16 gram tersebut diperoleh terdakwa dari seseorang keturunan India Tamil yang tidak dikenal terdakwa di Jalan Polonia Gang I Kecamatan Medan PoloniasehargaRp 70 ribu.

BACA..  Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo

Perbuatan TerdakwaChandra Boby H. Sitohangsebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentangNarkotika. (ZR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.